Sunday, January 10, 2016

Obrolan kecil di awal tahun

mungkin ini awal tahun baru yang cukup menarik bagi saya. berkunjung ke rumah sahabat lama tentu sangat menyenangkan. biasalah obrolan para pria tentang berbagai hal. mulai hal kecil seperti apa kabar dan bagaimana kondisi. yah standarlah bertemu sahabat. obrolan sana sini tiada ujung. ketawa bersama dan tidak lupa secangkir coklat hangat tentu saja menambah keakraban suasana. di temani oleh sebuah film jepang yang menurut teman saya yang satu itu cukup lucu ,tapi yah gimana ya "agak sedikit" menjijikkan yaitu film hentai kamen. tapi ya namanya sedang berkumpul , apa saja terasa menyenangkan. sebenarnya itulah gunanya kita berteman. mencurahkan segala apa yang ada. dan menurut saya itulah gunanya pertemanan. obrolan kecil sana sini terus saja mengalir seperti umur kami yang terus berjalan. tanpa sadar pikiran saya seakan terbang ke waktu lalu dan kalau dipikirkan kami semua itu mirip seperti penggabaran karakter di film indonesia terkenal yaitu laskar pelangi. sebuah film persahabatan yang sangat inspiratif. sama sama berjuang karena kami semua harus bersusah payah dalam menghadapi tugas tugas kuliah . belum lagi harus pusing tujuh keliling karena pasti hampir semua dari kami akan di panggil bagian dari administrasi kampus. biasalah klise masalah keuangan. tapi yah anehnya kami semua masih tetap saja tertawa tawa menghadapi itu. karena bagi kami hidup itu sebuah pilihan. kita bersusah-susah karena sudah susah, atau kita tertawa-tawa karena memang sudah susah. yah itu pilihan tapi kami tetap memilih menjalaninya sambil tertawa tawa. kembali ke masa kami berkumpul bersama di awal tahun baru. tidak terasa pagi sudah menjelang dan saya pun pergi ke teras rumah teman saya itu. sungguh sangat menyenangkan kami semua berhasil selamat sampai sekarang. dan dari kami berlima kami semua sangat bahagia . ada beberapa teman kami yang sudah berkeluarga dan menikmati masa indah mereka bersama keluarga kecil mereka dan ditambah lagi kami mendapat satu anggota baru si kecil dari teman kami itu. yah hidup itu seperti film petualangan ada cemas, tegang ,harapan, pertemanan,keluarga,impian semuanya jadi nikmatilah saja kisah petualangan hidup anda masing-masing. salam hangat dari saya untuk tahun baru yang mengejutkan ini.

No comments:

Post a Comment