Saturday, January 16, 2016

Produksi televisi

Televisi sudah menjadikan bagian utama dari kehidupan manusia modern. Sebuah kotak ajaib yang dapat menyajikan berbagai acara televisi yang di sukai banyak orang.

Penata kamera, penulis, sutradara, produser bakat, dan bahkan di depan kamera menemukan bahwa memiliki pemahaman yang kuat tentang alat-alat dan teknik dari seluruh proses membuat perbedaan besar dalam keberhasilan produksi - belum lagi karir mereka.

Di produksi televisi, seperti di sebagian besar wilayah teknologi tinggi saat ini, pengetahuan adalah kekuatan.

Bagaimana sebuah proses produksi

Sebelum acara televisi di tayangkan di layar kaca penonton.

Kita akan mulai dengan berpikir besar - produksi besar, yang - karena hal ini dapat diperkecil, dikombinasikan, atau dihilangkan dalam produksi yang lebih kecil.

Siapa Apakah Apa dan Mengapa

Daftar ini panjang, tetapi apakah Anda melihat daftar kredit yang panjang untuk film besar dan program TV?

Meskipun judul dan tanggung jawab dapat bervariasi, orang yang bertanggung jawab untuk meluncurkan dan membimbing seluruh produksi umumnya produser.

Sebuah istilah Anda juga akan menemukan di serial TV utama untuk peran ini adalah produser eksekutif atau showrunner.

Meskipun ada berbagai jenis produsen - beberapa serial TV telah dikenal untuk daftar dua puluh atau lebih dalam membuka kredit - untuk tujuan kita kita akan tetap dengan definisi yang paling dasar dari produser.

Orang ini umumnya muncul dengan konsep program menjabarkan anggaran, dan membuat keputusan besar.

Dia adalah pemimpin tim, orang yang bekerja dengan penulis, menyewa sutradara, memutuskan bakat kunci, dan panduan arah umum produksi.

Dalam produksi lebih kecil produser juga dapat mengambil alih kegiatan yang lainnya. Dan di produksi kecil sutradara dapat menangani tanggung jawab produser.▲dalam sebuah program acara televisi produser bisa dianggap produser-sutradara.

Pada produksi utama, salah satu pekerjaan pertama produser adalah untuk menyewa atau menetapkan scripwriter untuk menulis naskah (dokumen yang memberitahu semua orang apa yang harus dilakukan dan mengatakan). Script seperti rencana tertulis atau cetak biru untuk produksi.

Produser berikutnya akan mempertimbangkan keytalent untuk produksi. Secara umum, bakat termasuk aktor, wartawan, host, ataupun narasumber.

Kadang-kadang talent dipecah menjadi tiga sub-kategori: aktor (yang memerankan orang lain dalam produksi drama), artis (yang muncul di kamera dalam peran nondramatic).

Dalam produksi besar, produser akan menyewa atau menetapkan direktur atau sutradara.

Direktur umumnya bertugas bekerja praproduksi (sebelum produksi) rincian, mengkoordinasikan kegiatan staf produksi dan di depan kamera bakat, bekerja posisi kamera dan bakat di set, memilih jepretan kamera selama produksi, dan pengawasan pascaproduksi (setelah produksi) bekerja.

Dengan kata lain, setelah produser menetapkan hal dalam gerakan, direktur bertugas mengambil script dari awal sampai akhir dari proses produksi.

Assisting direktur di ruang kontrol biasanya directorwho atechnical beroperasi switcher thevideo. (Versi rumit ditampilkan di sebelah kanan.)

Direktur teknis, atau TD, juga bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan aspek teknis produksi.

Satu atau lebih asisten produksi (PA) dapat disewa untuk membantu produser dan sutradara. Antara lain, PAS menyimpan catatan pada kebutuhan produksi yang sedang berlangsung dan perubahan.

Direktur pencahayaan (LD) desain rencana pencahayaan, mengatur untuk peralatan pencahayaan, dan set up dan memeriksa lighting. yang

Seperti yang akan kita lihat, pencahayaan merupakan elemen kunci dalam tampilan keseluruhan dari produksi.

Beberapa produksi memiliki satu set designerwho, bersama dengan produser dan sutradara, desain set dan mengawasi konstruksi, lukisan, dan instalasi.

Makeup orang, dengan bantuan kosmetik, hair spray, dll, melihat bahwa bakat melihat yang terbaik - atau terburuk mereka.

 Makeup adalah salah satu daerah di mana link yang ditunjukkan akan membawa Anda ke informasi canggih. (Kami membahas arti dari kotak berwarna di bawah ini).

Perlu ditekankan bahwa tanggung jawab setiap personel produksi akan bervariasi, tergantung pada fasilitas produksi.

No comments:

Post a Comment